Ucapkan:

Hare Krishna Hare Krishna Krishna Krishna Hare Hare Hare Rama Hare Rama Rama Rama Hare Hare

Senin, 10 Januari 2011

KATA-KATA GEORGE HARRISON TENTANG SRI KRISHNA


Semua orang sedang mencari KRISHNA.
Beberapa orang tidak menyadarinya, namun memang mereka sedang mencari KRISHNA.
KRISHNA adalah TUHAN, sumber segala yang ada, Penyebab segala yang ada pada masa kini, dahulu atau yang akan pernah ada. 
Karena TUHAN tanpa batas, maka DIA memiliki banyak Nama.
Allah-Buddha-Jehovah-Rama SEMUANYA adalah KRISHNA, semuanya SATU.
Tuhan tidaklah abstrak; Dia memiliki aspek impersonal dan personal pada kepribadian-Nya, yang memiliki sifat TERTINGGI, KEKAL,BAHAGIA, dan penuh PENGETAHUAN. Seperti halnya setetes air memiliki sifat yang sama dengan lautan air, begitu juga kesadaran kita memiliki sifat-sifat kesadaran TUHAN....tapi disebabkan oleh penyamaan dan keterikatan kita terhadap energi material (badan jasmani, kesenangan indera, harta benda material, ego, dsb), KESADARAN SPIRITUAL kita yang sejati telah tercemar, dan menjadi seperti sebuah cermin kotor yang tidak dapat menampilkan sebuah gambar yang jelas.
Dengan banyaknya penjelmaan yang telah kita jalani, hubungan kita dengan yang SEMENTARA telah bertumbuh. Badan yang tak kekal ini, yang merupakan sebuah kantong tulang belulang dan daging, keliru kita kira diri sejati kita, dan kita telah menganggap keadaan yang sementara ini sebagai segala-galanya.
Sepanjang zaman, ORANG-ORANG SUCI tetap ada sebagai bukti hidup, bahwa keadaan KESADARAN TUHAN yang kekal ini dapat dibangkitkan kembali dalam semua Roh. Tiap-tiap roh memiliki potensi Ketuhanan.
Krishna bersabda di dalam Bhagavad Gita :"Karena mantap dalam Sang Diri, bebas dari segala pencemaran duniawi, yogi tersebut mencapai tingkat kebahagiaan kesempurnaan yang tertinggi dalam hubungan dengan Kesadaran Tertinggi." (VI,28)
YOGA (metode yang ilmiah untuk keinsafan TUHAN (DIRI)) adalah proses dengan mana kita menyucikan kesadaran kita, menghentikan pencemaran lebih lanjut, dan sampai pada keadaan Kesempurnaan, penuh PENGETAHUAN, penuh KEBAHAGIAAN.
Jikalau ada satu Tuhan, saya ingin melihat Dia. Tiada gunanya memercayai sesuatu tanpa bukti, dan Kesadaran Krishna serta meditasi adalah metode-metode dimana Anda dapat benar-benar mendapatkan persepsi tentang TUHAN. Anda dapat benar-benar melihat Tuhan, dan mendengarkan Dia, bermain dengan Dia. Hal ini mungkin terdengar gila, tapi Dia benar-benar ada, benar-benar bersama anda.
Ada banyak Jalan Yoga - Raja, Jnana, Hatha, Kriya, Karma, Bhakti - yang semuanya diterima dengan baik oleh para AHLI dari masing-masing metode tersebut.
SWAMI BHAKTIVEDANTA, seperti arti gelarnya, adalah seorang Yogi BHAKTI yang mengikuti jalan BHAKTI. Dengan melayani TUHAN melalui setiap pemikiran, kata, dan PERBUATAN, dan dengan mengucapkan Nama-Nama Suci-NYA, maka pecinta-Nya mengembangkan kesadaran akan Tuhan dengan cepat. Dengan mengucapkan
Hare Krishna Hare Krishna
Krishna Krishna Hare Hare
Hare Rama Hare Rama
Rama Rama Hare Hare
Orang pasti sampai pada Kesadaran KRISHNA (pembuktian rasa puding dialami saat kita memakannya !)
Saya berharap agar Anda memetik manfaat dari buku ini, KRSNA, dan masuk ke dalam pemahamannya. Saya juga berharap Anda membuat janji untuk bertemu Tuhan Anda sekarang, melalui cara pembebasan diri yaitu YOGA (PENYATUAN) dan BERILAH SEBUAH KESEMPATAN BAGI KEDAMAIAN.
All you need is Love (KRISHNA)  HARIBOL.
George Harrison 31/3/70
(terdapat di dalam buku KRSNA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar